oleh

Tak Mau Ketinggalan Warga Perumahan Bumi Lappa Mas 1 Gelar Nobar G30SPKI Bersama Jajaran Koramil 01/Sinjai Utara

Kabarsinjai.com – Ratusan warga perumahan Bumi Lappa Mas 1 kelurahan Lappa, Sinjai Utara mengikuti Nonton Bareng (Nobar) pemutaran film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30SPKI) yang bertempat di samping Masjid Rauff At-Tauhid. Jumat, (29/09) malam.

Dari pantauan tim Kabarsinjai.com bukan hanya dari kalangan dewasa saja yang mengikuti Nobar ini, namun dari kalangan anak-anak pun turut berbondong-bondong hadir.

Menurut salah satu warga, Kasman yang ditemui saat nobar berlangsung mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh jajaran Kodim 1424 Sinjai dalam hal ini Koramil 01/Sinjai Utara.

“Sudah lama kita tidak menyaksikan moment-moment penting ini, hanya dulu pada saat saya masih Sekolah Dasar sekitar 20 tahunan lebih. Nobar ini juga pastinya memberikan manfaat serta pelajaran terkhusus anak-anak kita yang memang belum tahu seperti apa peristiwa G30SPKI ini,” ungkapnya.

Kegiatan Nobar ini juga dihadiri Anggota Komisi I DPRD Sinjai, Musawwir, beserta Danramil 01/Sinjai Utara bersama jajarannya.

Disaat yang bersamaan Pemutaran film G30SPKI ini juga dilaksanakan di halaman Makodim 1424 Sinjai dan beberapa tempat lain di kabupaten Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU