oleh

Tak Sesuai Harapan dan Mandek, Lapangan Sepak Bola Desa Biji Nangka disoroti Pemuda Setempat..

Kabarsinjai.com – Pembangunan infrastruktur lapangan sepakbola Bontolaha Desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai dipertanyakan kalangan pemuda. Pasalnya lapangan tersebut tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Menurut Anis salah satu pemuda Desa Biji Nangka mengatakan pembangunan lapangan Bontolaha yang telah berlangsung lebih dari setahun dan memakan anggaran yang banyak dari Anggaran Dana Desa (ADD) dinilai oleh pemuda Biji nangka belum sesuai harapan dan pengerjaannya terkesan lambat.

” Saya sebagai pemuda yang juga sebagai pencinta sepakbola, merasa sangat tidak puas dengan hasil pembangunan lapangan Bontolaha Desa Biji Nangka, karena sampai hari ini belum belum rampung padahal anggarannya mencapai 500 juta,” Ungkap Anis Pemuda Biji Nangka kepada tim kabarsinjai.com, Senin (29/01/2018).

Lanjut Anis menyampaikan bahwa tidak ada alasan untum segera merampungkan pembangunan lapangan tersebut, karena lapangan akan dipergunakan oleh warga, khususnya pemuda biji nangka.

Sementara, Andi Rauf selaku Kepala Desa Biji Nangka saat dikonfirmasi mengaku, akan mengupayakan untuk segera membenahi lapangan tersebut.

“Iye ada memang kurangnya itu, dulu salah perhitungan dan kekurangan 4 (empat) mobil timbunan. Tapi Insya Allah besok akan diupayakan, karena alatnya juga sementara diperbaiki” Kata Kepala Desa Biji Nangka saat dikonfirmasi.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU