oleh

TAKBIR Siapkan 4 Orang Saksi Tiap TPS Nantinya

KABARSINjAI.COM – Tiga hari (H-3) jelang pencoblosan Pilkada serentak 2018, sejumlah persiapan kini telah dimatangkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut Tiga, H. Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR).

Persiapan tersebut di kupas mulai dari konsolidasi hingga menyiapkan saksi – saksi pada hari H pencoblosan ditiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami sudah lakukan bimtek kepada saksi – saksi yang akan kami tempatkan nanti ditiap TPS pada hari H pencoblosan, dan hari Senin saksi – saksi kami sudah mulai bekerja,” ungkap, Arum Spink tim pemenangan dalam acara media gathering TAKBIR bersama awak media di Aula Wisma Sanjaya Jalan Dr. Sam Ratulangi, Sabtu (23/6/2018) malam.

Di katakan saksi – saksi yang akan bertugas nantinya ini, lanjut Pipink sapaan akrabnya, akan berjumlah 4 orang ditiap TPS untuk mengawal suara. “Kami akan tempatkan 2 orang saksi dalam (TPS) dan 2 orang saksi luar yang akan bertugas mengkordinir pemilih kami,” jelas Arum Spink yang juga mantan Ketua KPU Kabupaten Bulukumba.

Diketahui, pencoblosan Pilkada serentak 2018 akan dihelat Rabu 27 Juni 2018 mendatang. Sementara jumlah TPS di Kabupaten Sinjai sebanyak 540 TPS yang tersebar di Sembilan Kecamatan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU