oleh

Takyuddin – Mizar Roem Siap Hadiri Debat Publik Pilkada Sinjai Tahap Ke II

KABARSINJAI.COM – Pasangan Calon (Paslon) Takyuddin Masse dan Mizar Roem dipastikan hadir dalam debat publik kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Rabu 23 Mei besok.

Kepastian kehadiran Paslon yang berjargon TAKBIR ini disampaikan Juru Bicara (Jubir) TAKBIR, Elly Oscar pada kegiatan media Gathering TAKBIR di Aula Wisma Sanjaya Jalan DR. Sam Ratulangi Sinjai, Selasa (22/5/2018) petang.

“Paslon TAKBIR siap hadir, bahkan sebentar malam kita akan hadiri gladi di Gedung Pertemuan,” katanya.

Elly sapaan akrabnya, kepada media menambahkan kesiapan paslon TAKBIR dalam menghadapi debat publik kedua besok tidaklah jauh berbeda pada pola yang diterapkan pada persiapan debat publik pertama yang digelar beberapa waktu yang lalu.

“Persiapan kandidat kami santai dan mengalir seperti air, kalau pendalaman program pasti ada sesuai dengan tema yang di usung penyelenggara debat,” tambahnya.

Dialog publik kedua sendiri, akan berlangsung pada pukul 10:00 Wita, yang akan dipandu oleh DR. Nurfadillah Mappaselleng Ph.d Dosen Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Kegiatan adu ide dan gagasan bagi paslon kandidat Pilkada Sinjai ini juga akan disiarkan langsung melalui chanel 51 UHF Sinjai TV, dan Frekuensi 95’5 Radio Suara Bersatu FM, serta TV kabel mitra Sinjai TV. (*)

Editor : Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU