oleh

Talent Show, Duta Wisata Sinjai Tampil dengan Kostum Modifikasi Unik

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Delegasi Duta Wisata Sinjai yang sedang mengikuti tahapan pemilihan Duta Wisata Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), kini telah memasuki sesi Talent Show, Sabtu (1/10/2022).

Mereka menampilkan persembahan yang memadukan unsur tradisional dan modern. Persembahan kreatif ini, di konsep dan dilatih langsung oleh Zin KoKo, pemilik Koko Dance Studio.

Menampilkan bakat masing-masing dari 4 delegasi Duta Wisata Sinjai. Perpaduan antara gerakan Menyanyi, tari tradisional, anggaru, fashion Show, dan Dance Modern.

Dan untuk melengkapi koreo tersebut, pemilihan kostum bisa terbilang unik. Karena transisi cepat dari gerakan tradisional ke modern, di desainlah baju yang bisa terganti dengan sangat cepat. Dan proses pergantian cepat itu menjadi bagian dari pertunjukan yang sangat memukau para penonton yang hadir.

BACA JUGA:
Penantian 30 Tahun Terjawab, Warga Dusun Pao Tahun ini Nikmati Jalan Beraspal

Persiapan Porprov 2022 Terus Digenjot, ini Atensi Sekda Sinjai

Untuk kostum para Duta Wisata disiapkan oleh MUA Tien Khadijah Anggraeni selaku Pemilik Tien’s Gallery yang telah menjadi partnership Adwindo Sinjai.

Diharapkan penampilan ini menambah Poin untuk para delegasi Duta Wisata Sinjai, sehingga pada malam grand final nanti tanggal 7 Oktober 2022 dapat meraih prestasi mengharumkan Sinjai. (Ril/*)

Komentar Facebook