oleh

Tambah Wawasan, EDd Sinjai Belajar ke Lembaga Penyiaran Milik Pemkab

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sedikitnya 20 orang peserta dari Lembaga kursus English Education (EEd) Sinjai, melakukan kunjungan ke Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Radio Suara Bersatu (SB) dan Sinjai TV, Selasa (29/9/2020)

Kunjungan lembaga pendidikan Bahasa Inggris itu tidak lain untuk menjalankan salah satu programnya yaitu “In Company Visit Program”.

Tujuannya, untuk menambah wawasan siswa EDd Sinjai sebagai salah satu proses pembelajaran yang dilakukan diluar ruangan.

“Kunjungan ini kami laksanakan adalah agar siswa-siswi di tempat kursus kami mendapatkan pengetahuan lagi, jadi tidak hanya tentang speaking tapi juga pengetahuan-pengetahuan yang lain,” kata pimpinan EDd Sinjai, Andi Awal.

BACA JUGA: Unik, Warga Pasang Spanduk untuk Bupati Karena Jalannya Mulus, Ternyata Puluhan Tahun Rusak

Dalam kunjungannya, para peserta diberi kesempatan untuk melihat langsung proses penyiaran di Lembaga penyiaran Pemkab Sinjai itu. Mulai dari produksi hingga Penyebarluasan Informasi.

“Alhamdulillah respon dari Diskominfo ini sangat luar biasa, sangat bagus. Kami langsung diterima untuk berkunjung ke Radio SB dan Sinjai TV “, tambahnya.

Terpisah, Sekretaris Diskominfo dan Persandian Sinjai, Dr Mansyur, mengatakan, menyambut baik program EDd yang dijalankan dengan memilih Diskominfo dan Persandian Sinjai.

BACA JUGA: Selama 2020, ini Jumlah Kasus Kebakaran yang Ditangani Damkar Sinjai

Masyur berharap kunjungan tersebut memberi cukup informasi bagi peserta EDd sekaitan pengembangan dan peningkatan pelayanan Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV.

“Kami tentu sangat menyambut baik, artinya lembaga kami menjadi salah satu wadah pengembangan peserta EDd”, ujar Masyur didampingi Kepala UPTD Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV, Mardiyah saat menerima rombongan EDd di ruang Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai. (Ksm)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU