oleh

Tampil Beda, Paslon ‘BERSAMA’ Tutup Debat Publik Pakai Pantun.

KABARSINJAI.COM – Refleksi keberhasilan dan kerja nyata Sabirin Yahya (SBY) dalam memimpin Sinjai 4 (Empat) tahun 6 bulan menjadi senjata paling ampuh dalam debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang digelar KPU Sinjai di Gedung Pertemuan, Senin (23/4/2018).

Buktinya, pasangan nomor urut 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) mampu menjawab semua pertanyaan panelis dan Paslon dengan baik dan santai.

Diakhir debat publik, tepatnya disesi ke 6 (Enam) closing statement, SBY menuturkan kecerdasan tanpa bukti kerja sama halnya dengan Nol Besar.

” Apalah arti pandai berkata tanpa sebuah kerja nyata, dan apalah arti janji – janji tanpa sebuah bukti,” katanya.

Tidah hanya itu, AMM bahkan menyempatkan untuk berpatun dalam mengkampanyekan dirinya bersama SBY didepan khalayak.

Jika sudah ada lampu yang terang / buat apa menyalakan lilin / jika sudah ada SBY – AMM / untuk apa cari yang lain// Lanjutkan Kerja Nyata//

Dalam debat ini, SBY – AMM membuktikan statement tim penasehat BERSAMA yang sebelumnya diberitakan melalui media ini, bahwa dalam debat publik ini, SBY – AMM tidak melakukan persiapan khusus.

“Kalau paslon lain bisa saja menyampaikan orasi atau visi misinya, beda paslon BERSAMA, karena kami telah melakukan aksi nyata dan tinggal dilanjutkan,” ucap Syamsu Ridjal Djunaedi, di Warkop 189 Jalan Basuki Rahmat, Minggu (22/4/2018).

(A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU