oleh

Tampil Memukau, Janwar Kembali ‘Hipnotis’ Juri KDI 2018

KABARSINJAI.COM, – Lagi dan lagi penampilan Janwar kontestan asal Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan di ajang KDI 2018 yang disiarkan melalui Televisi Swasta MNC TV mampu menarik perhatian seluruh juri, Kamis (9/8/2018).

Membawakan lagu yang dipopulerkan Abiem Ngesti -Dahsyat penampilan Janwar kali ini kembali memukau dan menghipnotis 5 juri utama dengan raihan 5 Bintang , ditambah 13 Bintang dari juri Votelot.

Tak tanggung – tanggu Master Bertha yang dikenal sinis dan ‘pedas’ dalam memberikan komentar, malam ini seakan telah disihir dengan suara emas dan penampilan Janwar.

“Penampilan hanya 30 persen bagi saya, karena saya sudah saksikan 60 persen penampilan luar biasanya,” ujar Master Bertha.

Baca Juga :
Fansis Janwar KDI Gelar Nobar  di Kediaman Orang Tuanya
Gugatan Sengketa Pilkada Sinjai Ditolak MK

Sementara itu, Ikke Nurjanah salah satu juri utama mengaku penampilan Janwar malam ini  sesuai espektasi dan harapan semua juri. Hanya satu pesannya, yakni Body Language yang harus di permatang lagi dalam bernyanyi.

“Suara sudah asyik, performa sudah bagus. Kamu mantap, manis, cool dan keren banget,” kuncinya.

Namun espektasi dari juri malam ini belum tentu meloloskan Janwar ke tahap selanjutnya, maka dari itu dukungan SMS dan Vote sangat menentukan.

Untuk mendukung Janwar Sinjai pada Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) 2018 ini dengan cara ketik SMS KDI(spasi)JANWAR kirim ke 95151 dapat juga melalui Instagram dengan cara Vote Ig:https://ww.instagram.com/officialmnctv/ dengan cara Like foto JANWAR KDI. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU