oleh

Tampil Memukau, Penggemar Iyan di Sinjai Sampai Joget

KABARSINJAI.COM, – Setelah lama ditunggu – tunggu, kontestan KDI 2018 asal Sinjai, Janwar atau akrab disapa Iyan akhirnya tampil sebagai peserta ke Dua setelah Nida KDI asal Tanjung Balai, Kamis (26/7/2018) malam di MNC TV.

Tak sia – sia, pemuda yang beberapa hari ini menjadi buah bibir masyarakat Kabupaten Sinjai tampil memukau di hadapan para juri KDI.

Baca Juga : Mahasiswi Asal Desa Kompang Ini Ajak Dukung Iyan dengan Cara Ketik Ini…

Membawakan lagu “Mahal” yang dipopulerkan Meggi z, Iyan mampu menghipnotis juri. Bahkan dari 5 juri, Iyan mampu memaksa 3 juri KDI standing applause.

Iis Dahlia salah satu tim juri mengaku sangat puas dengan penampilan Iyan malam ini. “Intinya saya puas dan kamu sudah matang,” katanya.

Baca Juga : Dukung Iyan (Janwar) KDI, Disparbud Sinjai Sebar Baliho “Sinjai Bisa”

Sementara itu, Mbak Berta yang dikenal ‘Sinis’ dalam berkomentar mengapresiasi penampilan Janwar, menurutnya baru kali ini Mbak Berta tersentuh. “Janwar ini tulus dalam bernyanyi, suaranya Janwar diatas bagus,” tandasnya.

Komentar Mbak Berta bahkan diakhiri dengan memilih Janwar dengan cara memeluknya. “Kalau seandainya saya memilih, saya akan pilih Janwar,” tambah Berta sambil memeluk Janwar.

Baca Juga : Oknum Polantas Sinjai Diduga Terlibat Narkoba, Masuk Bui Deh Akhirnya

Ayu Ting Ting yang juga sebagai juri malam ini juga mendapat bingkisan spesial lagu “All Off Me” dari Iyan.

Hingga berita ini diturunkan, masyarakat Kabupaten Sinjai di beberapa tempat yang berada di dalam kota Sinjai menggelar Nonton Bareng, seperti di Kopi Ko’Bi Jalan Bhayangkara dan Warkop Carita Jalan Persatuan Raya Sinjai, pengunjung warkop ini bahkan berjoget saat Iyan tampil. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU