oleh

Tanamkan Kesadaran Sejak Dini, Ini Yang dilakukan Satlantas Polres Sinjai di MAN 1 Sinjai Utara.

KS – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sinjai menggelar sosialisasi Operasi Keselamatan dan pemahaman tentang keselamatan serta tata tertib berlalu lintas di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai. Kamis, (15/03/2018).

Kaur Pin Ops Sat Lantas Polres Sinjai, Iptu Ambo Syahrir mengatakan sosialisasi Operasi Keselamatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran berlalu lintas akan keselamatan di jalan raya bagi pelajar.

” Sosialisasi ini untuk membangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri dan menanamkan cara berlalulintas yang baik dan aman sejak usia dini,” ungkapnya.

Menanamkan disiplin berlalu lintas sejak usia dini, kata Ambo Syahrir merupakan bentuk sosialisasi keselamatan yang sangat penting, karena manfaatnya nanti bagi para generasi muda di masa mendatang akan menumbuhkan disiplin berlalu lintas.

Lebih lanjut Ambo Syahrir berharap sosialisasi ini dapat dipahami, dan tumbuh kesadaran tertib lalulintas bukan hanya pada saat Operasi Keselamatan berlangsung.

” Jangan lupa memakai helm, nyalakan lampu utama, dan yang terpenting tidak bermain hp pada saat berkendara dan mematuhi setiap peraturan setiap harinya. Bukan hanya pada saat operasi saja, tapi setiap hari kita harus selalu mematuhi,” harapnya.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU