oleh

Tanding Persahabatan PB Strategi Corbana Sinjai vs PB Pusda Bone, Dua Kadis Ikut Bermain

KABARSINJAI.COM, Bone, – Gedung Sao Deceng Kabupaten Bone menjadi saksi laga persahabatan antara tim Persatuan Bulutangkis (PB) Strategi Corbana melawan tuan rumah PB Pusda Bone. Minggu, (24/10/2021)

Pertandingan yang diawali dengan seremoni penyambutan pada pagi harinya, turut dihadiri dua orang Kepala Dinas lingkup Pemkab Bone.

Yakni Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang, H. Askar dan Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi, Andi Yusuf.

H. Askar mengaku bersyukur dan senang dikunjungi tim badminton PB Strategi Corbana. Ia menyebut kedatangan tim bulutangkis dari Bumi Panrita Kitta itu merupakan satu kebanggaan bagi PB Pusda Bone.

BACA JUGA: Buka Dikdas KOKAM Sinjai, Bupati ASA Didaulat Jadi Dewan Kehormatan

“Tentu kami sangat senang bisa bertanding dan bersilaturahmi bersama PB Strategi Corbana, ini adalah satu kebanggaan bagi kami karena hari ini dikunjungi tim bulutangkis dari Sinjai,” kata H. Askar.

“Tapi yang dicari tentu saja bukan kalah atau menang, tapi bagaimana kita berolahraga dan juga menjalin silaturahmi,” sambungnya.

Menurutnya, PB Pusda Bone merupakan klub bulutangkis yang menghimpun para pencinta olahraga badminton dari berbagai profesi di Kota Watampone.

“Jadi kami di PB Pusda Bone bukan hanya pegawai di kantor ini saja, tapi juga ada yang bekerja sebagai pengusaha dan yang lainnya. Selamat datang PB Strategi Corbana Sinjai di Bone, selamat berolahraga,” terang H. Askar.

BACA JUGA: Simak Manfaat dari Secangkir Kopi, Nomor 5 Bikin Geleng-Geleng

Sementara itu, Manajer PB Strategi Corbana, H. Jamal mengungkapkan terima kasihnya kepada PB Pusda Bone yang mengundang klubnya untuk berkunjung ke Kota Beradat julukan Bone tersebut.

“Tentunya kami sangat berterima kasih karena mendapat undangan untuk melakukan pertandingan persahabatan bersama PB Pusda Bone. Kami pun merasa bersyukur dan bangga karena bisa berolahraga badminton bersama dan menjalin silaturahmi,” ujar H. Jamal.

Ditambahkan H. Jamal, olahraga secara aktif di tengah pandemi juga Covid-19 penting untuk meningkatkan imun, salah satunya adalah bulutangkis.

“Badminton merupakan salah satu olahraga yang baik dilakukan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imun di masa pandemi Covid-19. Setelah pertandingan ini, kami tentu sangat menantikan kunjungan balasan PB Pusda Bone di Sinjai,” harapnya.

BACA JUGA: Bupati ASA Terkesima Melihat Pertunjukan Tarian Kolosal Gau Pakkaja’

Pertandingan persahabatan antara tim badminton PB Strategi Corbana Sinjai bersama PB Pusda Bone digelar dua sesi yang mempertemukan sebanyak 13 pasangan ganda putra dari kedua tim.

Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Bone, H. Askar, dan Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Bone, Andi Yusuf bermain di sesi pertama.

Aksi para pemain di dalam lapangan pun kerap diselingi sorak sorai dan canda tawa dari penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan yang berlangsung mulai pagi hingga siang hari. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU