oleh

Tangkalia Cup 2019 Resmi Digelar, 14 Tim Siap Bertanding

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebanyak 14 tim kesebelasan lokal siap bertanding dalam turnamen sepak bola di wilayah Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat yang kembali digelar tahun ini.

Turnamen bertajuk “Tangkalia Cup” tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan Tangkalia, Desa Turungan Baji secara resmi dibuka oleh Camat Sinjai Barat, Andi Paris pada Rabu Sore (27/9/2019)

Kepala Desa Turungan Baji, Muh. Agus sekaligus penasehat kegiatan menyampaikan turnamen ini dilaksanakan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi yang akan berlangsung hingga 22 Desember 2019.

Baca juga: Mahasiswa STISIPM Sinjai Seminar Program Kerja KKL di Desa Pattongko 

“Disamping untuk memberikan hiburan dan tontonan kepada masyarakat, melalui kegiatan tersebut menghasilkan pemain sepakbola yang handal di Sinjai Barat dan memupuk rasa kebersamaan dalam sportifitas,” harapnya.

Lanjut, Agus mengatakan nantinya para tim yang berhasil menjadi juara dalam turnamen tersebut, selain mendapat piala bergilir dan piala tetap mereka juga berhak mendapat hadiah uang pembinan yang telah disediakan oleh panitia pelaksana.

Hal senada diungkapkan Camat Sinjai Barat, Andi Paris saat memberikan sambutan. Pihaknya berharap agar turnamen sepak bola Tangkalia Cup bermanfaat dan menghasilkan bibit bibit yang unggul untuk kemajuan persepakbolaan di Sinjai Barat .

Baca juga: Disperindag: Ini Penyebab Solar Langka di Sinjai Hingga Antrian Truk di SPBU Masih Terjadi

Selain itu, Andi Paris menghimbau kepada pemain agar bertanding secara baik sesuai aturan pertandingan yang berlaku.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Brigadir Ilham Nur menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut yang akan berlangsung kurang lebih satu bulan, agar senantiasa menjaga Kamtibmas dan menjaga Sportifitas dalam bertanding dan waspada KARHUTLA di sekitar lapangan.

Turut hadir Babinsa Sertu Rusdin, Koptu Maskur, Serma Ismail, Ps. Kanit Intelkam Polsek Sinjai Barat, Bripka Muh Ruslan, Kepala Dusun dan Anggota BPD. (*)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU