oleh

Tanpa Kemenangan, Perssin Sinjai Gagal Lolos Putaran 2 Liga 3 Sulsel

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dua tim Liga 3 Sulsel tahun 2021 di group C berhasil lolos ke putaran kedua. Keduanya adalah Alesha FC dan MRC Bulukumba.

Alesha FC berhasil menyapu bersih seluruh laga dengan poin sempurna 9, dan MRC Bulukumba 4 poin setelah 1 kali kalah, menang dan 1 kali imbang.

Sedangkan Perssin Sinjai harus puas diperingkat ketiga dengan 2 poin tanpa kemenangan atau setelah 2 kali seri dan 1 kali kalah serta Persiban Bantaeng diperingkat keempat group C dengan 1 poin.

Perssin Sinjai menjalani laga melawan MRC Bulukumba dengan Skor Imbang 0-0 pada 25 November, kemudian kalah melawan Alesha FC dengan skor 3-0 pada 26 November, serta kembali imbang 2-2 melawan Persiban Bantaeng 28 November 2021.

BACA JUGA: Jalan Poros Sinjai – Malino Terputus, PUPR Sinjai: Segera Ditangani Pemprov Sulsel

Laga group C Liga 3 tersebut berlangsung di Stadion Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (FIK UNM) Makassar sejak 25-28 November 2021.

Manager Perssin Sinjai, Sainal R, membeberkan meski tidak lolos ke putaran 2, namun ia menilai permainan Perssin Sinjai sudah menampilkan permainan yang baik dan maksimal.

“Permainan anak-anak Perssin sudah bagus dan maksimal,” ungkap Sainal yang dikonfirmasi, Senin (29/11/2021)

Sainal juga membeberkan kendala yang dihadapi dalam pertandingan Liga 3 Sulsel di Group C, yakni kondisi lapangan yang dianggap tidak memenuhi standar.

BACA JUGA: PAC PP Sinjai Tengah Dilantik, Ketua MPO Tekankan Pentingnya Koordinasi dan Komunikasi

“Ada sedikit kendala lapangan yang tidak layak dipakai bertanding seperti ukuran lapangannya pendek dan kondisi lapangan becek dan tergenang air, sampai bola tidak bisa mengalir dengan baik,” jelasnya.

Perssin Sinjai sendiri adalah salah satu klub di Sulsel yang pernah merasakan atmosfer divisi utama Indonesia beberapa tahun silam. (Ay)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU