Tanpa Sebab Orang Ini Tiba-tiba Serang Tiga Warga diTellulimpoe

Kabarsinjai.com – Salah satu warga warga Dusun Koro, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kasman Bin Sago (38) tanpa diketahui penyebabnya, tiba-tiba mengamuk hingga melukai warga setempat, Ishak bin Beddu Tang, Sabtu (23/09).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awal mula kejadian ketika pelaku mendatangi rumah keluarganya, Ishak bin Beddu Tang yang tempatnya berdekatan dengan Mako Polsek Tellulimpoe.

“Dia datang dan langsung marah-marah dengan berkata, ‘Ini semua mi pemakan uang haram’ saya tidak tahu apa maksudnya dan langsung menyerang saya dengan balok kayu dibagian tulang belakang saya’,” ungkap Ishak korban pemukulan.

Lanjut Ishak menceritakan bahwa dengan kejadian tersebut bukan hanya dirinya yang diserang namun dua warga yang turut membantu juga menjadi sasaran kebrutalan Kasman bin Sago (38).

“Saat kejadian, Amin bin Tolleng (57) yang lewat mampir dengan maksud membantu tetapi ikut diserang. Ia menderita luka robek pada kepala dengan 7 jahitan akibat terkena pukulan kayu pelaku dan H. Abu Bin Bajide (57) mengalami luka lebam di bagian tangan,” urai Ishak. (*)

Editor   : A. Mirza.