oleh

Target Emas, Siang Ini 2 Atlet Pertina Sinjai ‘Adu Jotos’ di Dua Kelas Berbeda

-Daerah-90 views

KABARSINJAI.COM, – Dua atlet tinju Kabupaten Sinjai yang berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (Peparpeda) Sulawesi Selatan 2018 akan bertanding pada Jumat (7/9/18) siang di GOR Sudiang, Makassar.

Mereka adalah Rahmat di Kelas 42 Kg akan berhadapan dengan petinju dari Kota Pare-Pare dan Muhdar di kelas 56 kg akan melawan atlet tinju dari Kabupaten Takalar.

Sebelumnya kedua petinju asal MAN 1 Sinjai ini telah berhasil mengalahkan lawan-lawannya dipertandingan pertama pada Rabu (5/9/18). Selain itu atlet tinju lainnya, Arjun di kelas 50 Kg yang merupakan siswa SMAN 2 Sinjai juga menaklukkan petinju dari Kabupaten Bone pada Kamis (6/9/18).

Baca Juga:
Soal Pendaftaran CPNS 2018, Kepala BKPSDMA Sinjai: Kami Sementara di KemenPAN-RB
Di Duga Terpeleset, Hasir Tewas di Sungai Buluseng Sinjai Barat

Pelatih Tinju Sinjai Andi Mursalim, Kamis (6/9/18) mengatakan bahwa walaupun pihaknya tidak memiliki peralatan tanding maupun peralatan latihan namun atlet Sinjai siap mempersembahkan yang terbaik.

“Alhamdulillah semangat bertanding atlet kita sangat tinggi sehingga pada pertandingan pertama kita menangkan semua dan Insya Allah kita targetkan meraih medali emas atau setidaknya perak,” katanya.

Selama mengikuti kejuaraan Popda ini, atlet tinju didampingi oleh pengurus dan Perintis Pertina Sinjai A. Muslim. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU