oleh

Tatap Muka Pertama dengan Wartawan, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Hubungan Masyarakat Pemerintah (Humas) Setdakab Sinjai, melakukan tatap muka dengan sejumlah Wartawan media cetak dan elektronik yang bertugas di wilayah Kabupaten Sinjai.

Tatap muka ini dirangkaikan dengan sosialisasi Perbup No. 8 Tahun 2019 tentang tatacara kerja sama daerah dengan perusahaan pers di gelar salah satu warung Kopi Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (27/6/2019) siang, dan dipimpin Kabag Humas baru Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan.

” Jadi tatap muka ini sebagai perkenalan saya sebagai pejabat baru di Bagian Humas Pemkab kepada teman-teman media sebagai mitra “, ujarnya.

Mengenai Perbup No. 8 Tahun 2019, harapan Tamzil dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada. Sebab peran media kata Mantan Camat Sinjai Timur ini, sangat diperlukan dalam hal menyampaikan informasi terkait capaian pembangunan di daerah khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Kita harapkan kehadiran media bisa menjadi corong, bisa menjadi benteng sehingga apa yang menjadi tujuan pembangunan Pemkab Sinjai bisa terwujud. Karena tanpa dukungan dari media, saya pikir pembangunan di Sinjai tidak akan terpublis dan ditahu oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Senada dengan Tamzil, Kabag Umum dan Kepegawaian DPRD Sinjai, Akbar Juhamran, mengatakan, kehadiran Media bisa menjadi pion dan corong dalam rangka menyebarluaskan informasi pembangunan pemerintah Kabupaten Sinjai.

Turut hadir, Kabag Umum dan Kepegawaian DPRD Sinjai, Akbar Juhamran, dan Kasubag Humas dan Protokol DPRD Sinjai, Andi Aswar, Kasubag Hubungan Media, Usman, dan Kasubag Hubungan Eksternal Setdakab Sinjai, Andi Imran. (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU