oleh

Tebar Kebaikan, Cara Karang Taruna Mannanti Peringati Sumpah Pemuda

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober diwarnai berbagai aksi oleh sejumlah kalangan. Tak ketinggalan, pengurus Karang Taruna Mannanti di Hari Sumpah Pemuda Ke- 92 ini, menebar kebaikan dengan memberikan bantuan kepada sejumlah warga kurang mampu. Rabu, (28/10/2020).

Bantuan yang berasal dari sejumlah donatur, diantaranya Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, perusahaan Tellu Silo Aldian Jaya, Karang Taruna Kecamatan Tellulimpoe, dan yang lainnya disalurkan dalam bentuk sembako.

Sainal, Ketua Karang Taruna Mannanti membeberkan, ada 10 Kepala Keluarga (KK) dari 7 Lingkungan di Kelurahan Mannanti mendapatkan bantuan.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari sumbangsih para donatur/dermawan yang memberikan bantuannya, sehingga di Hari Sumpah Pemuda ini menjadi momentum untuk menebar kebaikan kepada sesama,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ini Kata Anak Muda Tentang ‘Sumpah Pemuda’

Lebih lanjut, dirinya berharap semoga kegiatan kemanusiaan akan terus digalakkan ke depan, apalagi Karang Taruna merupakan organisasi yang harus menjadi garda terdepan untuk bergerak di bidang sosial. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU