oleh

Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri, Seorang Ayah di Sinjai Selatan di Amankan Polisi

KABARSINJAI.COM – Kejadian memilukan terjadi di Dusun Jenna, Desa Polewali Kecamatan Sinjai Selatan. Seorang ayah tega melakukan tindakan pencabulan dan asusila terhadap anak kandungnya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun, ayah yang berinisial AT (39), telah berulang kali melakukan hal yang tak senonoh itu terhadap anaknya yang berusia 12 tahun dan masih duduk dibangku SD.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Ramli yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Ia menjelaskan jika AT (39) yang berprofesi Petani ini telah diamankan di Mapolres Sinjai, Rabu (16/5/2018) malam, setelah sebelumnya ditangkap oleh personel satuan Reserse Kriminal Polres Sinjai setelah menerima laporan dari Kepala Desa.

” Aksi pelaku terkuak setelah kakak korban melaporkan peristiwa itu ke Kepala Desa setempat,” ucap AKP Ramli melalui sambungan Telepon pribadinya, Kamis (17/5/2018).

AKP Ramli menambahkan, motif pelaku tega melakukan hal tak senonoh itu lantaran akibat broken home.

“Sementara masih diproses tapi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan Undang Undang Perlindungan Anak nomor 17 tahun 2017 dengan hukuman pidana 20 tahun penjara,” tutup AKP Ramli. (A. Mirza)

Editor : Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU