oleh

Tekad Andi Seto, Jadikan Islamic Center Pusat Kajian dan Syiar Islam

KABARSINJAI.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 1 Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong akan menjadikan Islamic Center sebagai pusat syiar Islam.

Bila terpilih menahkodai Kabapaten Sinjai, Paslon bertagline Sehati ini berkomitmen menyelesaikan pembangunan Masjid Islamic Center yang terletak di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, untuk selanjutnya menjadikan masjid tersebut sebagai lokasi kegiatan keagamaan.

Diketahui, ide dan awal pembangunan Islamic Center dimulai di era pemerintahan Andi Rudiyanto Asapa. Karena itu, bila diberi kepercayaan memimpin Sinjai, ia bertekad menyelesaikan pembangunan masjid yang telah digagas ayahnya itu.

“Komitmen pak Andi Seto itu dituangkan dalam visi dan misi Sehati di bidang sosial keagamaan, bahwa pembangunan Islamic Center akan dirampungkan lalu menjadikannya sebagai pusat syiar Islam di Sinjai,” kata Juru Bicara Sehati, Ahmad Marzuki, Jumat 18 Mei 2018.

Selain menjadikan Islamic Center sebagai pusat syiar Islam, menurut Ahmad Marzuki, Sehati juga berkomitmen untuk mendorong peningkatan jumlah penghafal Al-Quran di Sinjai sebagai daerah yang dikenal dengan sebutan Bumi Panrita Kitta.

“Sehati juga menaruh perhatian untuk meningkatkan jumlah penghafal Al-Qur’an dan menyediakan mereka beasiswa, jadi hafidz Al-Qur’an akan diberikan beasiswa untuk digunakan melanjutkan pendidikan,” terang Ahmad Marzuki. (*)

Editor  : Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU