oleh

Temui Petugas Penertiban APK, Ini Penegasan Mantan Bupati, A. Rudiyanto Asapa Kepada KPU dan Panwaslu

KABARSINjAI.COM – Mantan Bupati Sinjai A Rudiyanto Asapa ikut turun tangan menegaskan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Satpol PP dan ke Panwaslu agar benar-benar menerapkan aturan kepilkadaan yang ada.

Rudi keluar dari rumahnya di Jl Sungai Tangka menemui sejumlah petugas yang terdiri dari KPU, Panwaslu dan Satpol PP yang ingin menertibkan baliho putranya sebagai calon bupati.

“Saya senang kalau Anda mau menertibkan alat praga itu (Rudi sambil menunjuk ke baliho putranya yang terpasang di depan rumahnya). Tapi Anda harus menurunkan juga alat praga di Posko Calon Bupati lainnya di Sinjai,” tegas Rudi kepada petugas di depan rumahnya, Minggu (24/6/2018).

Sehari sebelumnya mantan bupati Sinjai dua priode itu menyemprot petugas Panwaslu dan anggota Polres Sinjai pada acara kampanye anaknya sebagai calon bupati Sinjai bernama A Seto Gadhista Asapa di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/6/2018).

Dia menilai Panwaslu tidak bekerja maksimal dan tak berdaya terhadap dugaan money politik yang dilakukan oleh pasangan calon lain.

Kekesalannya juga diungkapkan kepada anggota Polres Sinjai yang dia duga tidak memeroses pelaku pelempar bom melotov dan penyerangan poskonya. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU