Tenteng Senjata, Polisi Datangi Rumah Bernyanyi di Jalan Ki Hadjar Dewantara, Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Tindak kejahatatan sewaktu-waktu dapat terjadi, kapan dan dimana pun itu.

Guna mengantisipasi itu, Danru I Piket Patmor, Brigpol Supriadi, Bripda Muh Hasyim dan Bripda Arman Bin Ahmad melakukan patroli dalam kota Sinjai, Minggu (25/08) malam.

Adapun tempat yang dipantau, selain perumahan atau pemungkinan warga, juga rumah bernyanyi. Salah satunya di Jalan Ki Hadjar Dewantara.

Polisi yang datang dengan membawa senjata laras panjang langsung masuk kesejumlah ruangan dan mengecek aktifitas dirumah bernyanyi tersebut.

Meski tak menemukan hal-hal yang tidak diinginkan, namun polisi tetap mengingatkan pihak rumah bernyanyi maupun tamu yang datang ditempat itu untuk senantiasa menjaga keamanan.

Giat patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit II SPKT Polres Sinjai Aipda Catur Wahyu Anggono.

Lihat juga: Video: Begini Keindahan “Kampoeng Galung” Objek Wisata Alam Baru di Sinjai

“Jadi Patroli ini sebagai upaya untuk menekan gangguan Kamtibmas pada malam hari terutama ditempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan”, Kata Aipda Catur kepada media ini.

Tentunya giat patroli ini lanjut dia, untuk memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman masyarakat sesuai dengan Tugas Pokok Kepolisian yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2012 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, serta Menegakkan Hukum, selama pelaksaaan patroli dalam keadaan aman terkendali.

Selamat giat patroli berlangsung, situasi dan kondisi sinjai aman dan terkendali. (Tim)

Editor / Bahar