oleh

Terbaik, KPRI Ikhlas Kemenag Sinjai Terima Penghargaan di HKN Ke-71

KABARSINJAI.COM, Tana Toraja – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Ikhlas Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai menerima penghargaan dari Menkop dan UKM sebagai salah satu Koperasi Berprestasi di Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan ini diserahkan Langsung oleh Asisten Administrasi Setda Provinsi Sulsel, DR. H. Ruslan Abu mewakili Pj. Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Soni Sumarsono yang diterima oleh Ketua KPRI Ikhlas Kemenag Kabupaten Sinjai H Roslan di Gedung Tammuan Mali di Makale, Tana Toraja, Sabtu (4/8/2018) pada Peringatan Hari Koperasi Nasional (KKN) Ke-71 tingkat provinsi Sulsel.

Baca Juga :
Galang Dukungan, Fansis Janwar KDI Gerebek Pasar di Sinjai Tengah
Pimpinan DPRD Sinjai Meriahkan HKN Ke-71 Tingkat Provinsi Sulsel di Tana Toraja

Selain memberikan penghargaan kepada 19 Koperasi Berprestasi dan Ruslan Abu juga memberikan penghargaa kepada 10 Tokoh penggerak Koperasi 2018 dalah satunya adalah M. Safri Sehu yang juga Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai.

Penganugerhan koprasi berprestasi ini disaksikan Sekretaris Jenderal Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Pusat, Neddy Refinaldy, Deputi Bidang Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM RI, Untung Tri Basuki dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Sulawesi Selatan, DR. H. A. Rahman Halid.

Dalam peringatan Harkopnas ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar dan Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Sinjai Ir. Ramlan Hamid. (Mirza/Fhay)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU