oleh

Tergerak, Pemuda Kampoeng Bola-Bola Bantu Korban Rumah Tertimpa Pohon di Desanya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemuda Kampoeng Bola-Bola mengunjungi rumah warga tertimpa pohon di Dusun Bilandari, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (19/5/2020)

Kedatangan mereka ini dalam rangka menyerahkan bantuan paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada korban yang diketahui bernam Halding.

Pengurus Kampoeng Bola-Bola, Rahmat Rizaldi Yusuf mengatakan, bantuan yang diserahkan itu sebagian merupakan hasil donasi dari masyarakat dan dermawan.

Baca Juga: Pohon Cengkih Tumbang, Timpa Rumah Warga di Sinjai Selatan, Babinsa Bergerak

“Donasi ini berasal dari masyarakat dan dermawan kami dari pemuda Kampoeng Bola Bola berinisiatif sebagai fasilitator dan menyerahkan bantuan ini kepada warga yg terkena musibah rumah warga tertimpa pohon”, katanya.

Di harapkan kegiatan ini bisa membuat warga senang dan terbantu apalagi dimasa pandemi covid-19 yang berdampak pada perekonomian.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada pada donatur yg sudah membantu, dan ucapan terima kasih kepada seluruh teman-teman pemuda Kampoeng Bola-Bola yang sudah membantu menyalurkan bantuan paket sembako”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan peduli sosial ini tidak hanya dilakukan pada saat pandemi Covid-19 saja, akan tetapi terus berlanjut selama masih warga yang membutuhkan uluran tangan di desa maupun diluar desa.

Baca Juga: Alhamdulillah, Tiga OTG Penghuni Hotel Sinjai Negatif Corona, Sudah Dipulangkan

“Ini bukan akhir, tapi langkah awal untuk terus berbagi dengan siapa saja yang membutuhkan”, jelasnya.

Menurutnya, sekarang pemuda harus hadir untuk membantu pemerintah mengimbangi kesulitan warga dengan cara berbagi ke warga sekitar yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut disaksikan Kepala Dusun Bilandar, ketua BPD desa Puncak, Perwakilan Karang Taruna desa Puncak. (Redaksi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU