oleh

Terima Kado Istimewa, Pedagang Pasar Sentral Sinjai Semringah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kegembiraan terlihat terpancar diraut wajah para pedagang pasar sentral Sinjai yang kiosnya habis terbakar tahun 2020 lalu.

Pasalnya, kini kios baru yang nantikan telah rampung dan telah diserahkan pemanfaatannya kepada mereka.

Momentum ini bak kado istimewa, sebab diserahkan pada puncak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457, yang ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis, sabtu sore (27/2/2021)

Ucapan terima kasih pun banjir dari para pedagang, salah satunya Hj Jumriati pedagang kosmetik di pasar sentral Sinjai kepada pemerintah.

BACA JUGA: Ini Kebijakan Pemkab Sinjai Ditengah Pandemi Covid-19

Hj Jumriati, mengaku senang karena kios baru di pasar sentral Sinjai itu sudah diserahkan pemanfaatannya. Artinya kios baru yang baru dibangun segera ditempati.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, khususnya pak Bupati karena sudah dibangunkan kembali kios setelah terbakar tahun lalu”, kata Hj Jumriati, Sabtu (27/2/2021)

Tidak hanya bersyukur, Hj Jumriati turut mendoakan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Semoga bapak Bupati sehat selalu untuk memimpin Sinjai kedepan”, tandasnya.

BACA JUGA: Bangunan Kios Pasar Sentral Sinjai Mulai Difungsikan, Wagub Sulsel: Dijaga Baik-Baik

Pemanfaatan kios pasar sentral Sinjai diserahkan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman didampingi Bupati ASA, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong dan Ketua DPRD Lukman H Arsal.

Jumlah kios diserahkan langsung ke pedagang sebanyak 66 petak terdiri dari 24 kios, 28 losd dan 14 lapak. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU