oleh

Terjatuh dan Terlindas Truk, Pengendara Motor di Sinjai Tewas Mengenaskan

KABARSINJAI.COM – Kecelakan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk 10 roda yang mengangkut alat berat jenis eskavator, terjadi di jalan Poros Sinjai Utara – Bulupoddo, tepatnya di lingkungan Lempangeng, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten, Senin (30/07) Sore.

Kecelakaan tersebut, mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas mengenaskan ditempat kejadian. Korban diketahui bernama Budi, warga Kaherrang, Desa Wae Tuo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Informasi yang dihimpun, Lakalantas ini terjadi sekira pukul 16.20 Wita antara mobil truk 10 roda dengan Nomor polisi DD 8840 KB yang dikemudikan Rahamatullah Bin Dahlan (29), dengan motor Yamaha MX hitam dengan nomor polisi DW 6478 AP yang dikemudikan Budi Haryanto Bin Muhammad (22).

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Ipda Mukramin mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Baca juga ;
Mandor Buruh Bangunan Ini Ikut Nyaleg di Dapil IV Sinjai, Ini Alasannya
30 Bacaleg Partai Golkar di Sinjai, Ada Nama Adik Nurdin Halid

Namun saat memasuki tikungan kiri, korban tiba-tiba hilang kendali diduga kaget sehingga jatuh ke aspal. “Korban terjatuh ke aspal bersamaan itu muncul mobil truk Mitsubishi yang dikendarai Rahmatullah bergerak dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan,” ungkapnya.

Korban, kata dia, terlempar ke arah samping kanan mobil sehingga tergilas ban kanan belakang mobil yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kami akan kembangkan hasil penyidikan dengan memeriksa saksi-saksi tambahan. Sementara, pengemudi mobil truk beserta barang buktinya telah diamankan di Mapolres Sinjai guna penyidikan lebih lanjut,” jelasnya. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU