oleh

Terjun Langsung, Bupati ASA Tegaskan Venue Siap Gelar Pertandingan Porprov 2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) turun langsung memantau venue yang akan digunakan sebagai arena pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022, Sabtu (15/10/2022).

Venue yang dipantau, antara lain venue cabang olahraga (Cabor) Petanque, Yongmoodo, Softball, Tinju, Senam, Dayung, Yudo, Gateball, Takraw, Anggar, Panjat Tebing, Renang, Basket, termasuk di Stadion H. Andi Bintang.

Selain itu, ASA juga meninjau Sirkuit Balap Motor di Desa Gareccing Kecamatan Sinjai Selatan, serta arena cabor Cricket di Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah.

Usai meninjau, Bupati ASA menegaskan seluruh venue memasuki tahap finishing. Ia memastikan tuan rumah Kabupaten Sinjai siap menghelat even olahraga Akbar di Sulsel pada tanggal 22-30 Oktober 2022 mendatang.

BACA JUGA:
Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes, BRI Sinjai Arak Hadiah Utama 2 Unit Mobil

Sejarah Baru, Pembukaan Porprov 2022 di Sinjai Bakal Digelar Malam Hari, ini Agenda Acaranya

“Dari beberapa venue, saya lihat sudah cukup bagus dan kita lihat sudah dalam proses finishing. Secara garis besar, pemerintah daerah beserta Dispora dan KONI Sinjai sudah siap melaksanakan Porprov sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan oleh KONI Sulsel,” katanya.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa meninjau Venue Cabor Dayung didampingi Pelatih Cabor Dayung Abd. Gani di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (15/10/2022). (Salim W)

Untuk menyukseskan jalannya Porprov, Bupati yang hobinya melakukan olahraga sepeda ini meminta agar seluruh elemen masyarakat ikut ambil bagian dalam memeriahkan Porprov.

“Saya berharap masyarakat bisa membantu menyukseskan Porprov di Kabupaten Sinjai. Mari kita berikan sambutan hangat dan keramah-tamahan kita dalam menjamu para tamu yang akan datang dari Kabupaten/Kota se-Sulsel,” pintanya.

BACA JUGA:
Pemkab Sinjai Anggarkan 2 Persen DTU Dampak Kenaikan BBM

CDM Meeting, Bupati ASA Tegaskan Sinjai Siap Sambut Kontingen Porpov 2022

Pada Porprov tahun 2022, ada 21 Cabor yang dipertandingkan di Kabupaten Sinjai yang lokasi venue-nya terbagi di 3 Kecamatan. Sedangkan 13 Cabor dipertandingkan di Kabupaten Bulukumba. (Tim)

Komentar Facebook