oleh

Ternyata Olahraga Bola Volly Cukup Digemari di Lingkup Kemenag Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Mengawali aktifitas pagi jajaran Kantor Kementerian (Kemenag) Sinjai melaksanakan olahraga bersama di Halaman Kantor Kemenag Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Jalan Jenderal Sudirman No 8 Sinjai, Jumat (14/9/20180.

Kegiatan olahraga yang dimulai tepat pada pukul 08.00 Wita ini dalam rangka menjaga kebugaran tubuh para pegawai Kemenag Sinjai dan sebagai ajang memupuk persaudaraan dan kekerabatan diantara sesama pegawai.

Baca juga:
Kumpulkan Orang Tua Siswa, TK Pertiwi III Sangiasseri Sinjai Selatan Adakan Parenting
Puluhan Warga Sinjai Unjuk Rasa di Depan Kantor Desa Kanrung, Ini Tuntutan Mereka

“Ini sudah menjadi agenda rutin setiap hari Jumat bagi ASN/PTT yang tidak ada tugas khusus atau undangan sebagainya sesuai arahan Kepala kemenag Sinjai, Drs, H. Abd Hafid Talla,” katata Inmas Kemenag Sinjai, Fhaink Arfain.

Di katakan, ASN Kemenag Sinjai dipersilahkan memilih olahraga yang sudah disiapkan sarana dan prasarananya oleh pihak kantor Kemenag Sinjai diantaranya Volly Ball, Tenis Lapangan, dan Bulutangkis.

Sementara dari pantauan Kabarsinjai.com, olahraga yang paling digemari jajaran Kemenag Sinjai adalah Bola Volly. Olahraga ini banyak dipilih, jelas Fhaink Arfain karena sebagai persiapan pembentukan tim Bola Volly menyambut Hari Amal Bakti (HAB) tahun 2018. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU