oleh

Ternyata Rumah Singgah Pasien Pemkab Sinjai di Makassar Gratis, Antar Jemput Pasien Pula

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Warga asal Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Sumarni mengaku sangat terbantu dengan adanya fasilitas Rumah Singgah Pasien (RSP) yang telah disiapkan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Menurutnya, fasilitas RSP yang merupakan terobosan pelayanan kesehatan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Kota Makassar, memberikan pelayanan yang sangat memuaskan.

Hal itu dirasakan oleh Sumarni setelah selama hampir 3 tahun pulang balik Sinjai-Makassar untuk berobat di salah satu Rumah Sakit di Kota Makassar.

“Pelayanannya sangat bagus, makanan tiga kali sehari semalam, tempat tidur, lampu dan air semua disiapkan dengan gratis. Bahkan diantar jemputki ke rumah sakit tempat kita berobat,” ucapnya.

BACA JUGA: Turnamen Futsal Yaman Cup Berakhir, Berikut Pemenangnya

Hal senada juga dikatakan warga asal Desa Barambang, Kecamatan Sinjai Borong, Nihrawati yang juga merasakan kepuasan dengan pelayanan yang diberikan selama menggunakan fasilitas rumah singgah tersebut.

“Alhamdulillah sangat memuaskan karena kan dijamin makannya, diantar jemput juga kalau pergi di rumah sakit tanpa mengeluarkan biaya,” kata dia melalui via seluler. Sabtu, (18/09/2021)

Nihrawati yang mengantar buah hatinya berobat di Makassar pun menghaturkan ucapan terima kasih kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang dalam kepemimpinannya telah berkomitmen dalam menghadirkan pelayanan terbaik untuk warga Sinjai.

BACA JUGA: Setelah Dihotmix, Jalan di Kolasa Sinjai Timur Ramai Dilalui Pengendara

“Sudah saya rasakan dua kali tinggal disini dan alhamdulillah tidak mengeluarkan biaya. Semuanya gratis. Terima kasih buat pak Bupati yang sudah menghadirkan fasilitas untuk masyarakat yang berobat di Makassar,” kata Nihrawati yang saat ini masih berada di RSP.

Rumah singgah itu beralamat di Kompleks BTN Wesabbe Blok C nomor 53 dan nomor 54, diperuntukkan untuk warga asal Kabupaten Sinjai yang sedang sakit dan sedang melakukan pengobatan di Rumah Sakit (RS) di Kota Makassar. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU