oleh

Tersentuh, Warga Palae Senyum ‘Sumbringah’ Dengar Orasi Politik Sabirin.

Kabarsinjai.com – Kampanye Dialogis Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) di Dusun Syaboru Desa Palae Sinjai Selatan, kembali membakar antusias masyarakat. Minggu, (1/4/2018) malam.

Ratusan masyarakat menyambut hangat kembali calon pemimpinnya yang telah memberikan kerja nyata, dimana Palae memang selalu menjadi basis kemenangan SBY di setiap pertarungannya.

Dalam orasi politiknya, Calon Bupati pasangan AMM ini menuturkan keluhan kebutuhan masyarakat Desa Palae yang selama ini menjadi problem telah menjadi program kebutuhan prioritas yang sementara direalisasikan.

“Saya tahu kebutuhan masyarakat khususnya di Desa Palae ini yang paling utama dikeluhkan adalah air bersih. Insya Allah program pengadaan air bersih dari Sumber Mata Air Balantieng disetiap Desa Kecamatan akan dinikmati masyarakat karena pembangunan jalan pipa sudah sampai di Desa Talle, sebentar lagi akan sampai ke Palae,” pungkasnya.

Mendengar hal tersebut, salah satu tokoh pemuda, Kamaruddin senyum sumbringah dan bersyukur kebutuhan masyarakat Desa Palae masih menjadi prioritas di pemerintahan SBY.

Kamaruddin berharap dan menitip pesan kepada warga setempat untuk memenangkan pasangan petahana, yang dianggap telah berhasil dan berpihak kepada rakyat. “Buat apa lagi pilih yang lain kalau pak Sabirin sudah membangun, artinya itu adalah bukti bukan harapan dan janji – janji belaka,” katanya.

Kampanye Dialogis ini juga kembali dirangkaikan dengan pengukuhan Majelis Taklim Al – Hidayah Desa Palae. Sebelumnya Calon Bupati Nomor Urut 2 ini juga telah melakukan Kampanye Dialogis di Desa Aska, Talle dan desa Bulukamase Sinjai Selatan.

Hadir mendampingi SBY, Ketua Tim BERSAMA, Hirmas, Ketua DPD Perindo Sinjai, H. Ramli, Jubir Ali Kamar dan Arfian Hadi Saputra. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU