oleh

Terus Bergerak, Kampanye Dialogis SBY – AMM Di Lamatti Rilau dan Di Bulukamase disambut Antusias Ratusan Warga.

KS – Ratusan warga Kelurahan Lamatti Rilau, Sinjai Utara menghadiri kampanye dialogis di kediaman Aco yang digelar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM). Kamis, (15/03/2018) malam.

Kunjungan pasangan nomor urut Dua pada helatan Pilkada 2018 ini di didampingi Juru Bicaranya, Ali Kamar, Tokoh Masyarakat, serta partai pengusung pasangan SBY-AMM lainnya.

Ramlan, salah satu warga yang hadir dalam kampanye Dialogis ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Petahana (SBY), karena telah merealisasikan apa yang dijanjikan saat Musrenbang tentang perbaikan jalan beton di daerahnya.

“Saya berharap kepada bapak SBY – AMM, jika terpilih kembali agar kiranya bisa menambah lagi pekerjaan jalan yang masih tersisa sekitar 400 meter di wilayah kami,” kata Ramlan.

Sementara itu, SBY yang menanggapi permintaan masyarakat ini berjanji akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan sebelumnya, namun tentunya masih harus melalui proses pengerjaan dengan skala prioritas kebutuhan masyarakat.

“ Insya Allah kami akan kerjakan sisanya yang 400 meter, tapi itu semua butuh proses. Perlu perencanaan dan musyawarah dari pemerintah setempat untuk dijadikan skala prioritas,” tandasnya.

Ket : SBY bersama warga saat melakukan kampanye dialogis di Dusun Jannae, Desa Bulukamase Sinjai Selatan. Kamis, (15/03/2018).

Diketahui, dihari yang sama, sebelumnya pasangan SBY – AMM juga melakukan kampanye dialogis di Dusun Jennae, Desa Bulukamase, Sinjai Selatan.

Dalam kampanye dialogis tersebut, SBY menjanjikan penambahan kesejahteraan bagi guru mengaji, dan penjaga serta penggali kubur.

” Jika terpilih kembali selain memberangkatkan umroh bagi guru mengaji, penjaga serta penggali kubur teladan, tapi nanti peningkatan insentif bagi guru mengaji dan penjaga serta penggali kubur juga akan kami tambah,” ujarnya.

Selain itu, SBY juga menjanjikan bantuan bibit sapi dan bantuan bibit untuk tanaman perkebunan, dan pertanian di desa itu nantinya jika terpilih sebagai Bupati di Sinjai.

IRAWAN/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU