oleh

Tes Event Porprov di Pangkep, Atlet ISSI Sinjai Boyong 4 Medali

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sinjai, tidak ketinggalan dalam tes event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang dilaksanakan di Kawasan Sirkuit Karaeng Mallombasang Labbakkang Kabupaten Pangkep, Minggu (27/8).

Hasilnya, atlet ISSI Sinjai memboyong empat medali dari sejumlah nomor yang dipertadingkan dalam ajang yang diikuti puluhan atlet utusan 19 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mereka yang berhasil menyabet medali di ajang tersebut adalah, Muhammad Faqih mempersembahkan medali emas pada kelas MTB Junior, Nurkholis Makhsyar medali perak kelas BMX putra dan A. Nabila Ardika medali perunggu dua kelas masing masing Criterium Junior Putri dan MTB Junior Putri.

“Alhamdulillah, hasilnya cukup memuaskan. Atlet kita mampu bersaing dengan atlet ISSI lainnya. Tinggal bagaimana menyiapkan dengan matang untuk menghadapi Porprov Oktober mendatang,” kata Ketua Umum ISSI Sinjai, Haldum Yacub.

Baca juga: Dianggap Pemborosan Anggaran, Legislator Golkar Sinjai Sebut Dana Hibah Bisa Dialihkan untuk Pokir Rp500 Juta Tiap Dewan

Dia menyebut, ajang ini menjadi wadah bagi atlet ISSI Sinjai untuk mengasah kemampuan dan skil sebelum pelaksanaan Porprov mendatang sehingga nantinya atlet terbiasa dengan event – event besar lainnya.

Ketua Umum ISSI Kabupaten Sinjai melepas peserta Tes Event Porprov di Sirkuit Karaeng Mallombasang Labbakkang Kabupaten Pangkep, Minggu (27/8). (Foto Humas ISSI)

“Ini penting agar supaya mental atlet bisa kita bangun. Tidak lagi canggung atau gugup bahkan gelisah saat pertandingan sesungguhnya di Porprov nanti,” jelas Bang Onel sapaan akrabnya.

Baca juga: Pemkab Sinjai Cetak 1.437 Wirausaha Baru Kurun Waktu 3 Tahun

Pada Tes event Porprov Pangkep, Haldum mengaku mengikutsertakan 7 atlet ISSI Sinjai. Selain atlet sejumlah pengurus ISSI Sinjai turut ikut mendampingi para atlet. (Tim)

Komentar Facebook