oleh

Tiba Dengan Selamat, Ini Pengakuan Jemaah Haji Kloter 4 Makassar

KABARSINJAI.COM, MAKASSAR, – Kelompok terbang (Kloter) 4 Embarkasi Makassar akhirnya tiba di tanah air dengan selamat, Kamis (30/8/18). Sebanyak 453 Jemaah Haji yang tiba di di Asrama Haji Sudiang memperlihatkan wajah yang begitu ceria.

Salah satu jemaah asal Kota Makassar, Sitti Hadijah (B9354726)mengungkapkan kesyukurannya dan merasa senang telah menunaikan ibadah haji serta tiba ditanah air dengan selamat.

Sitti Hadijdah, menceritakan pengalamannya selama melaksanakan ibadah haji yang menurutnya layanan pemerintah dan para petugas sangat baik di Arab Saudi

“Alhamdulillah kesigapan petugas di Arab Saudi sangat baik, waktu di Arafah, teman saya pergi buang air kecil, pas pulangnya kesasar sampai diatas bukit, tapi dengan kesigapan petugas disana langsungji didapat,” ungkapnya dengan logat yang kental.

Baca Juga:
Manfaatkan Air Kelapa Jadi Kecap, PKM Unhas Makassar Beri Pelatihan Masyarakat Desa Sanjai Sinjai Timur
Diduga Lakukan Pungli Puluhan Juta, Ini Kata Kepala DLKH Sinjai

Sitti Hadijah, yang berangkat bersama ayahnya Beddu Rahim Yusuf dan adiknya Sitti Aisyah, sangat bersyukur karena fasilitas yang disiapkan pemerintah cukup baik.

“Hotelnya bagus, makanan enak, tidak pernah kekurangan dan transportasi disiapkan,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Syahrir Pawerangi, Ketua Regu 34 asal Kota Makassar. “Alhamdulillah, pelayanan tahun ini cukup baik, akomodasi dan konsumsi cukup, konsumsi melimpah. Hanya perlu ditingkatkan adalah transportasi, mungkin penambahan unit, tapi selebihnya semuanya memuaskan,” tukasnya.

Di jadwalkan, jemaah kloter 9, Sinjai, Makassar, dan Maluku Utara akan tiba ditanah air pada 3 September mandatang. Di kloter 9 sendiri sebanyak 455 jemaah kembali akan diterima di Asrama Haji Sudiang sebelum di serahkan ke Pemerintah Daerah Masing-masing. (Fhay/Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU