oleh

Tiba di Asrama, 2 JCH Sinjai di Observasi Tim Medis

KABARSINJAI.COM, – Dua Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai di observasi tim medis Panitia Penyelenggara Haji Indonesia (PPHI) Kabupaten Sinjai.

Kedua Calon Haji tersebut yakni Abd Halim yang mengalami diare, dan ibu Kanre Husen Muhakka karena mabuk saat dalam perjalanan menuju Asrama Haji Sudiang Embarkasi Makassar, Sabtu (21/7/2018) malam.

Ketua Tim medis PPHI Kabupaten Sinjai, Agussalim, S. KM yang ditemui membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan JCH Sinjai yang mengalami gangguan kesehatan tersebut di akibatkan karena kelelahan.

Baca Juga : 235 JCH Sinjai di Asramakan PPHI Embarkasi Makassar

“Iya ada 2 jemaah yang kami observasi, atas nama Abd Halim yang mengalami diare, dan ibu Kanre Husen Muhakka karena mabuk,” pungkas Agussalim kepada Kabarsinjai.com, Minggu (22/7/2018).

Meski demikian, Agussalim menegaskan saat ini pihaknya bersama tim medis PPHI tengah melakukan perawatan intensif.

“Inshaa Allah akan membaik karena hanya diare, sementara untuk yang mabuk sudah beraktifitas mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap III,” tutupnya.

JHC Sinjai rencananya akan meninggalkan tanah air, Senin 23 Juli 2018 besok sekira pukul 13:00 Wita melalui bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU