oleh

Tiba di Mapolres Sinjai, Kapolda Sulsel di Sambut Yel – Yel TNI Polri

KABARSINJAI.COM – Kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH bersama rombongan di Mapolres Sinjai, disambut dengan meriah, Sabtu (2/6/2018).

Tiba dengan pengawalan ketat sekira pukul 12:43 Wita, orang nomor 1 di wilayah hukum Polda Sulsel ini dijemput langsung Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah dengan laporan situasi kantibmas, dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh sepasang Polisi dan Polwan Cilik, dan jajar kehormatan di Gerbang Mapolres Sinjai.

Penyambutan ini juga didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Ketua Pengadilan Agama dan Ketu Pengadilan Neheri serta Sekda Sinjai, Drs. Akbar Mukmin.

Kunjungan ini juga merupakan kunjungan kerja pertama selama Umar Septono menjabat sebagai Kapolda Sulsel. Tampak hadir satuan Brimob Bataliyon C Bone, dan sejumlah jajaran Polres dan Kodim 1424 Sinjai yang mempersehkan Yel – yel sinergitas TNI Polri.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolda Sulsel masih berada di Mapolres Sinjai untuk memberikan arahan.  (A. Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU