oleh

Tiba di Sinjai, Tim Jelajah Sepeda Nusantara 2018 Langsung Keliling Kota

KABARSINJAI.COM, – Tim Jelajah Sepeda Nusantara 2018 Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tiba di Kabupaten Sinjai, Rabu (19/9/2018) sore.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Asisten Deputi Pengelolaan Rekreasi Kemenpora Agus Santoso, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar Mu’min bersama Kepala Dispora Sinjai, Drs. H. Muh. Yassin Amin di Perbatasan Sinjai – Bone Kelurahan Bongki Sinjai Utara.

Kepada Kabarsinjai.com, Agus Santoso mengungkapkan, program Jelajah Sepeda Nusantara 2018 ini merupakan kegiatan unggulan dan prioritas Kemenpora dengan tujuan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggelorakan olahraga.

Baca Juga:
Pekan Ini, Tim Jelajah Sepeda Nusantara 2018 Datang ke Sinjai
Pelaku Pencurian di Kantor Puspaga Sinjai Ternyata Masih Dibawah Umur

“Program ini membawa misi ‘Ayo Olahraga’ dalam rangka moment Asean Games 2018,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, tim Jelajah Sepeda Nusantara 2018 yang ikut dalam program ini sebanyak 30 orang, yang terdiri dari 15 orang official dan 15 Atlet pilihan Kemenpora dari seluruh Provinsi di Indonesia.

Usai diterima secara resmi, rombongan Tim Jelajah Nusantara 2018 melakukan tour di sejumlah ruas jalan yang ada didalam Kota Sinjai didampingi pengurus IPSI dan masyarakat.

Rencananya, rombongan tim jelajah Nusantara 2018 bakal menginap semalam dan kembali akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bantaeng melalui rute Kabupaten Bulukumba, Kamis 20 September 2018 besok.

Sebelumnya, tim jelajah sepeda nusantara 2018 juga telah menyambangi Kabupaten Bone. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU