oleh

Tiba di Sinjai, Vaksinasi Tahap 2 Sasar Pedagang Pasar dan Petugas Pelayanan Publik

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Vaksin jenis Sinovac kembali tiba di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai, sekira pukul 17:00 Wita, Selasa sore (2/3/2021)

Vaksin tahap kedua termin pertama itu diterima Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai di Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan (IFK) Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Jatah vaksin kali ini sebanyak 1.500 dosis dari Dinkes Provinsi Sulsel, dengan sasaran vaksinasi petugas pelayan publik, yakni ASN dan TNI/Polri di Sinjai.

Selain petugas pelayanan publik, vaksinasi tahap kedua ini yang rencananya akan dimulai beberapa hari kedepan, juga akan menyasar pedagang pasar.

BACA JUGA: Cair April Mendatang, Pemkab Sinjai Ubah Sistem Pembayaran Insentif Petugas Keagamaan

“Jadi vaksininasi tahap kedua dijadwalkan terlaksana pada awal Maret 2021 ini, temasuk akan menyasar pedagang pasar. Tapi yang diutamakan dulu ASN, TNI/Polri pekerja pelayanan publik”, kata Plt Kadinkes Sinjai, drg Farina Irfani.

drg Arin sapaan akrabnya, menambahkan, pihaknya telah membagi tempat pelaksanaan vaksinasi tahap kedua tersebut.

BACA JUGA: Pemkab Sinjai Mulai Godok Pelaksanaan Pilkades Serentak

“Pelaksanaanya mulai Kamis, tapi masih dikomunikasikan bisa juga berubah mulai besok (Rabu-Read) karena vaksin sudah siap”, sambungnya.

Khusus petugas pelayanan publik, sasaran vaksinasi tahap kedua ini, diantaranya TNI sebanyak 142, Polri 329, Satpol PP dan Damkar 216, BPJS Kesehatan 25, BPJS Ketenagakerjaan 11, PT Pos 11, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) 20, dan Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) 5 orang. (Ac)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU