oleh

“TIDAR PEDULI”, Hadir di Jeneponto Bantu Warga Kurang Mampu

KABARSINJAI.COM, – Kepedulian masyarakat kurang mampu ditengah mewabahnya virus corona atau yang tren dikenal Covid-19, terus ditunjukkan Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD TIDAR) Sulawesi Selatan (SulSel).

Kali ini, Wakil Ketua PD TIDAR SulSel, Vonny Ameliani yang juga anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Gerindra bersama sejumlah relawannya.

Distribusi logistik bahan pokok ini menyasar warga sejumlah titik di beberapa Kecamatan di Kabupaten Jeneponto.

Vonny Ameliani mengatakan dalam aksi kemanusiaan ini ada ratusan paket sembako yang di distribusikan.

Selain sebagai wujud kepedulian TIDAR akan dampak wabah virus tersebut, juga untuk memastikan agar bantuan logistik tepat sasaran bagi warga yang membutuhkan.

Lihat juga: Peduli, Ini Aksi Sosial TIDAR SulSel Ditengah Mewabahnya Virus Corona di Tanah Air

“Jadi para relawan turun langsung door to door ke rumah-rumah warga untuk membagikan paket sembako kepada penerima, terutama bagi yang terkena dampak corona”, Ujarnya.

Diungkapkan, semua penerima bantuan paket sembako ini sebelumnya telah didata agar tepat sasaran sekaligus menghindari kerumunan warga, menjaga jarak serta untuk melihat langsung kondisi kehidupan mereka.

“Bukan hanya itu kami juga memberikan edukasi dan motivasi bagi masyarakat yang kesulitan akibat dampak Virus Corona ini”, Sambung anggota DPRD Fraksi Gerindra Sulsel tersebut.

Hal senada juga di sampaikan Sekretaris Umum PD. TIDAR Sulsel, Muh. Awaluddin Mangantarang.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU