oleh

Tiga Area Publik di Sinjai Sudah Terpasang Internet Gratis, Silahkan Dicoba!

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian, terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satunya dengan menyediakan wifi atau hotspot gratis di tiga Ruang Publik yang ada di Dalam Kota Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara. Ketiganya adalah Taman Topekkong, Taman Karampuang dan Obyek Wisata Batu Pake Gojeng.

Penyediaan jaringan wifi (Hotspot) gratis ini untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi sesuai kebutuhannya. Apalagi Pemerintahan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, kini tengah menggenjot program “Smart Kampung/City” di Bumi Panrita Kitta.

“Jadi ini juga sesuai dengan program Pak Bupati dalam rangka meningkatkan pelayanan publik mengenai akses informasi, dan itu sudah bisa di akses sejak Pekan kemarin”, Kepala Bidang (Kabid) E-Government Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Muh Takdir, Selasa pagi (17/12/2019)

Baca Juga: Breaking News: Video Amatir Detik-Detik Penemuan Mayat Laki-Laki Mengapung Disekitar TPI Lappa, Sinjai

Selain ketiga ruang publik tersebut, ke depan masih akan ada lagi jaringan wifi (Hotspot) gratis di ruang Publik lainnya, salah satunya di Lapangan Nasional (Lapnas) Jalan Persatuan Raya Sinjai.

Untuk bisa mengakses jaringan internet gratis, Takdir menjelaskan cukup mudah karena hanya bermodalkan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

“Sama seperti Hotspot yang kami disediakan di Galeri Internet Diskominfo dan Persandian Sinjai cukup dengan NIK sudah bisa di akses”, jelasnya. (**)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU