oleh

Tiga Goweser Passapedana Sinjai Tercepat di Gowes Part II Tanete, Ini Kata Ketua ISSI

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Event Gowes hutan karet Part II Tanete, Kabupaten Bulukumba yang diselenggarakan, Minggu pagi (15/3/2020) memberi kesan positif bagi sejumlah peserta yang ikut.

Utamanya, bagi goweser yang juga terdaftar sebagai anggota komunitas sekaligus atlet sepeda binaan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI).

Tiga Atlet binaan ISSI Sinjai misalnya yang berhasil mencatat nama sebagai salah satu yang tercepat. Ketiganya merupakan atlet andalan ISSI yang saat ini disiapkan dalam helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Ical, Terdakwa Bandar Narkoba di Bone Juga Dijerat Pasal 131, Ada Apa?

Mereka adalah Lutfi Fardillah finisher tercepat 4 putra, Nurul Hasanah (peraih medali perak MTB Porda Pinrang) finisher tercepat ke 2 putri dan A. Nabila Ardika (peraih medali emas Porkab IV Sinjai) sebagai finisher tercepat ke 4 putri.

Nurul Hasanah (dua dari kanan) finisher tercepat ke 2 putri di Gowes Hutan Karet Tanete. (Foto Ist)

Ketua ISSI Sinjai, Haldum Yacub mengaku bangga atas pencapaian yang goweser komunitas Passapedana Sinjai yang juga atlet ISSI Sinjai dalam mempersiapkan gelaran 4 tahunan tersebut.

Tentu kata dia, ini juga tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama dukungan komunitas Passapedana Sinjai yang selalu memberi ruang bagi atlet muda Sinjai untuk mengikuti setiap gelaran event dalam rangka pengembangan skill atlet.

“Alhamdulillah disetiap event-event seperti ini goweser Sinjai juga selalu membanggakan, semoga kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi”, harap Bang Onel sapaan akrab Haldum Yacub.

Baca Juga: Passapedana Sinjai Gowes Lagi Diluar Daerah Jelajahi Hutan Karet

Seperti diketahui, gowes hutan laret part II Tanete, Kabupaten Bulukumba diikuti ratusan goweser dari berbagai daerah. Salah satunya dari Komunitas Passapedana Sinjai.

Jelajah hutan Karet Tanete, ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh Tanete Cycling Community (TCC). Adapun star dan finis di Lapangan Jawi-Jawi Tanete. (**)

Editor / Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU