oleh

Tiga Hari Sebelum Ditutup, Ini Jumlah Pelamar CPNS Lingkup Pemkab Sinjai 2019

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Hingga Jumat 22 November 2019, jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 tahun ini telah mencapai 2.016 orang.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan saat dikonfirmasi awak media, Jumat (22/11/2019)

Lukman mengungkapkan, pelamar CPNS yang telah mengisi formulir pendaftaran diakun sscasn.bkn.co.id tembus di angka 2 ribuan.

Baca Juga: Tanamkan Kesadaran Pajak Sejak Dini Pada Pelajar, KP2KP Gandeng Disdik Sinjai

“Sampai pagi ini 22 November 2019, jumlah pelamar yang sudah mengisi formulir sebanyak 2.016. Sementara yang sudah mengunggah berkas sebanyak 1.040 pelamar,” ungkapnya saat dihubungi.

Ditanya soal, jumlah pelamar yang telah memilih formasi, Lukman, mengaku belum mengetahui hal tersebut. Itu, karena akses untuk mengetahui jumlah pelamar disetiap formasi ditutup.

“Tidak bisa di buka, jumlah pelamar di setiap formasi. BKN tutup akses ke jumlah pelamar di setiap formasi. Berbeda dengan Tahun sebelumnya, kita bisa melihat berapa jumlah pelamar di setiap formasi,” ujar Lukman Mannan yang juga Plt Sekwan Sinjai.

Baca Juga: Wakili Bupati Sinjai, Asisten II Resmikan Asrama Santri dan RKB Pondok Modern Darul Qur’an Al Umm Laiya

Untuk diketahui, kouta formasi CPNS Tahun 2019 untuk Kabupaten Sinjai sebanyak 115, terdiri dari 99 formasi untuk Tenaga Pendidikan dan 16 Formasi untuk Tenaga Kesehatan.

Pendaftaran CPNS sendiri telah memasuki hari ke-12 dan akan berakhir pada 25 November 2019 mendatang. (Red)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU