oleh

Tiga Komisioner Panwaslu Sinjai Lolos Tes Tertulis dan Psikologi

KABARSINJAI.COM, – Tim seleksi Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan mengumumkan nama-nama calon Komisioner Bawaslu.

Di Kabupaten Sinjai sendiri terdapat 12 nama yang dinyatakan lolos tertulis dan tes psikologi. Itu berdasarkan pengumuman hasil seleksi calon anggota Bawaslu dengan Nomor: 11/TIMSEL-SULSEL/KAB-KOTA/VII/2018.

Dari ke 12 nama tersebut, tiga orang merupakan existing yang sedang menjabat di antaranya, Ahmad Ismail, Andi Muhammad Rusmin, dan Saifuddin.

Baca Juga :
Sekcam Tellulimpoe Minta ADD Samaturue Sisihkan Program Pemberdayaan Masyarakat
Pemkab Promosikan Pariwisata Sinjai di Malam Ramah Tamah Pendampingan APE

Sementara nama lainnya yakni, Masriadi, Muhammad Lutfi, Andi Fathir Adhar, Ilham Syamsuddin, Edy Amran, Muh. Zikran,Syarigawir, Imam Busofi Usman dan Syamsir.

Nama-nama yang lulus Tes Tertulis dan Tes Psikologi akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni membuat makalah personal (esai) sesuai pedoman penyusunan makalah dan disampaikan kepada tim seleksi saat pelaksanaan tes kesehatan.

Selanjutnya, mengikuti tes kesehatan pada tanggal 30 Juli s/d 3 Agustus 2018, pukul 08.00 Wita sampai selesai, bertempat di RS Bhayangkara lt.3 aula kantor Jl. Mappaodang Makassar.

Kemudian mengikuti tes wawancara pada tanggal 1 s/d 5 Agustus 2018, pukul 09.00 Wita sampai selesai, adapun tempat pelaksanaannya akan disampaikan oleh panitia. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU