oleh

Tiga Paslon Kandidat Pilkada Sinjai, Lepas Burung Merpati dan Sepakat Tandatangani Deklarasi Kampanye Damai..

Kabarsinjai.com – Tahapan masa kampanye Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 di Sinjai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai menggelar Deklarasi Kampanye Damai bersama pasangan calon (Paslon) kandidat Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 di Halaman Kantor KPU Jalan Bhayangkara Sinjai. Minggu, (18/02/2018).

Ketua KPU Sinjai Muhammad Arsal Arifin mengajak kepada semua Paslon mengadu visi misi dan selalu melawan kampanye Hoax, politisasi sara, dan politik uang sesuai dengan aturan yang ada.

“Selama masa kampanye dari tanggal 15 februari hingga tanggal 23 juni 2018 mari sama-sama mengedukasi masyarakat dengan baik dan menyampaikan visi dan misi calon pasangan bupati pada masyarakat”, Katanya.

Sementara itu ketiga Paslon yakni Nomor urut 1 Andi Seto Asapa-Andi Kartini (SEHATI), Nomor urut 2  Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda (SAYAMM), dan Nomor urut 3 Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) mewakili Tim Kampanye dan Pendukung masing-masing berjanji untuk menjaga Pilkada damai.

Deklarasi damai tersebut, juga ditandai dengan pelepasan Enam ekor burung Merpati dan bubuhan tandatangan Paslon diatas Spanduk nama masing – masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni,  Forkopimda, Plt Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Perangkat Daerah, Camat se Kabupaten Sinjai, Panwaslu, serta puluhan pendukung masing-masing paslon.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU