oleh

Tiga Tahun Bupati ASA Pimpin Sinjai, Ratusan Km Jalan Dibuat Mulus

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Masa pemerintahan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memimpin Kabupaten Sinjai telah memasuki tahun keempat.

Selama kepemimpinannya, Bupati ASA telah merealisasikan peningkatan infrastruktur jalan yang tersebar di delapan kecamatan yang ada di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Dari data Dinas PUPR Sinjai, total panjang jalan yang kini telah dikerjakan selama kepemimpinan Bupati ASA mencapai 204,14 Kilometer (KM).

Data peningkatan infrastruktur jalan ini meliputi tahun 2019 sepanjang 41,79 KM, tahun 2020 145,91 KM dan tahun 2020 sepanjang 16,44 KM. Total jalan ini sudah termasuk pemeliharaan jalan.

Baca juga: Orang Tua Murid di Sinjai ke DPRD, Minta Surat Edaran Disdik Terkait Vaksinasi Dicabut

“Alhamdulillah selama tiga tahun terakhir sudah 204 KM lebih yang sudah dikerjakan, ini semua dilakukan pak Bupati (ASA Red) dalam mendukung akselerasi dan mobilitas barang dan jasa,” ungkap Fungsional Teknik Jalan dan Jembatan, Bidang Bina Marga PUPR Sinjai, Andi Adnan Najamuddin, Selasa (4/1/2022)

Dia menyebut, peningkatan infrastruktur jalan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Daerah (DAK), Pinjaman daerah hingga dana infrastruktur daerah (DID).

Di tempat terpisah, Bupati ASA menyampaikan, peningkatan infrastruktur jalan di Kabupaten Sinjai menjadi salah satu program prioritas selama pemerintahannya.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU