oleh

Tim Gabungan Rutin Lakukan Patroli, Tegakkan Prokes

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Demi mendisiplinkan warga untuk terapkan protokol kesehatan (prokes), tim gabungan terus melakukan patroli atau Operasi Yustisi. Kali ini, mereka menyasar Terminal Manimpahoi Pasar Sentral Sinjai di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. Rabu, (25/11/2020).

Patroli tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar bersama tim gabungan yang terdiri dari personil Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai dan Satpol PP.

Pada Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut, petugas menemukan beberapa masyarakat yang tidak memakai masker dan langsung di berikan sanksi berupa teguran lisan sekaligus dihimbau untuk menaati protokol kesehatan.

Selain melaksanakan operasi, juga senantiasa menghimbau kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan yakni harus selalu melindungi diri dan keluarga dengan menerapkan 4M, yakni memakai masker bila beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk memutus rantai virus Covid 19.

BACA JUGA: Ini Pesan Bupati ASA di Hari Guru Nasional

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sinjai dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan digelarnya operasi yustisi ini, agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan covid-19 khususnya di Kabupaten Sinjai,” tutur Kapolres Sinjai. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU