oleh

Tim Pemenangan BERSAMA Bantah ‘Mentah – Mentah’ Adanya Kordes Yang Beralih Dukungan.

KABARSINJAI.COM – Adanya warga Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah, mengaku sebagai Kordes pasangan petahana Sinjai yang mengalihkan dukungan ke Pasangan Calon (Paslon) lain, kini ditanggapi Tim Pemenangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) berjargon BERSAMA.

Kepada kabarsinjai.com, Ketua Media Center BERSAMA, Affandi Risqan Anshar mengaku bahwa melabuhkan dukungan itu hal biasa dalam berpolitik, bahkan keberpihakan tersebut tetap dihargai karena merupakan hak politik tiap individu, namun yang disayangkan adalah adanya pengakuan bahwa dia (Jufri) dari tim pemenangan BERSAMA.

” Tidak benar jika ada Kordes yang ‘melarikan diri’ karena disusunan tim pemenangan dan di sistem informasi database tidak ada atas nama saudara Jufri yang terinput, baik di Pattongko  (Tellulimpoe) maupun Pattongko (Sinjai Tengah),” tandas Affandi kepada kabarsinjai.com, Sabtu (14/4/2018).

Justru sebaliknya, kata Affandi, sejumlah tokoh Masyarakat dan pemuda beramai – ramai mendukung Sabirin Yahya untuk kembali melanjutkan kerja nyata yang telah diraih saat ini bersama Andi Mahyanto.

Bahkan pengalihan dukungan sejumlah tokoh masyarakat ini, jelas Fandi tidak lain karena mereka menganggap SBY – AMM itu pasangan yang ideal, bukan penguasa dan tidak memiliki rasa dendam politik. ” Kami tidak mengumbar tapi di tim kami sampai saat ini selalu bertambah amunisi,” tambahnya.

Karena itu, Affandi menghimbau semua jajaran tim pemenangan BERSAMA untuk tidak terpengaruh dan tetap bekerja untuk memenangkan SBY – AMM. ” Insya Allah kita menang,” kuncinya. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU