oleh

Tim Takraw IWO Sinjai Kembali Taklukkan Lawannya di Turnamen Putri Kembar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Misi juara full Ikatan Wartawan Online (IWO) A, di babak penyisihan Turnamen sepak Takraw Putri Kembar tinggal selangkah lagi akan terwujud.

Bertanding melawan Komunitas Sepak Takraw Tellulimpoe (KSTT) di putaran kedua Tim IWO A berhasil mengalahkan lawan dengan skor telak 21:16 di Set Pertama dan 21:18 di Set kedua. Dengan demikian Tim IWO A, berhasil memuncaki klasemen sementara di Full B dengan Posisi dua kali menang.

Tim IWO A yang tampil apik sempat mendapatkan perlawanan di Set pertama dari tim lawan, Namun kelihaian Sudirman dan rekan-rekannya mengolah si Bola Bocor itu, hingga akahirnya menundukkan Tim KSTT di dua Set .

Selain Tim IWO A, di hari yang sama, Tim IWO B, juga berhasil menaklukkan lawannya tim Project park, dengan mengoleksi poin 21:16 di Set Pertama dan 21:12 di Set Kedua.

Baca Juga:
Tim IWO Sinjai Tampil Memukau di Laga Perdana Turnamen Takraw Putri Kembar Cup
Miris, Komisioner Bawaslu Sinjai Berencana Patungan Sewa Sekretariat

Meski sebelumnya pada putaran pertama Tim IWO B sempat di taklukkan lawan dengan skor tipis, namun kemenangannya pada sesi kedua ini membuat tim IWO B optimis bisa melaju ke babak selanjutnya, dengan mengincar posisi Runner Up.

Yusuf, Wartawan Nuansa Press yang juga Manajer Tim IWO, A dan B, meyakini keduanya akan melaju ke Final. Bahkan menurutnya, selama babak Penyisihan berlangsung, Tim IWO A dan B menjadi buah bibir dari penonton dan panitia, atas permainan yang ditampilkan.

“Dari segi permaianan Saya sangat optimis melihat teman-teman (Tim IWO A dan B) akan melenggang ke partai puncak (Final), karena selama babak penyisihan berlangsung, permainan Tim IWO A dan B selalu jadi bahan perbincangan Panitia maupun penonton,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Sinjai, H. Syahidin memberikan apresiasi atas kemenangan timnya dan berharap laga berikutnya, Kamis 22 November 2018 kembali memperlihatkan penampilan terbaiknya.

“Saya berharap anak-anak tetap junjung sportivitas dan bermain dengan baik dilaga berikutnya,” Harapnya. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU