oleh

Tim Wasev Mabesad Akan Tinjau Pelaksanaan TMMD 102 di Kep. Selayar

KABARSINJAI.COM, Kep. Selayar, – Ketua tim pengawas dan evaluasi (Wasev) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Markas Besar TNI-AD dijadwalkan bakal berkunjung untuk melakukan peninjauan dan evaluasi program TMMD 102 tahun 2018 di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Ketua tim wasev Mabesad TNI-AD yang dipimpin oleh staf khusus Kasad, Mayjen TNI Drs. Amrin., M.A.P, direncanakan akan tiba dan melaksanakan kegiatan peninjauan mulai pada hari Senin-Rabu, (03-05/09) mendatang.

Rombongan tim Wasev yang terdiri dari Pabandiya-2/Binlatnister dan Sarpras Spaban II/Puanter Sterad, Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan dijadwalkan akan take off dari kawasan Bandar Udara International Soekarno Hatta, Cengkareng menuju Bandar Udara International Hasanuddin, Maros dengan menggunakan pesawat Batik Air, pada sekitar pukul 05.35 WIB, hari Senin, (03/09).

Baca Juga:
Persit KCK Cab. XXIX Kep. Selayar Siap Sosialisasikan Imunisasi Campak Rubella
Mobil Milik Puang Polleng di Dusun Lambari, Tellulimpoe Hangus Terbakar

Pesawat batik air yang mengantar rombongan tim wasev TMMD 102, tahun 2018 diperkirakan tiba di Makassar pada sekitar pukul 09.10 Wita. Setibanya di Bandar Udara International Hasanuddin Maros, rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju kawasan Bandar Udara H. Aroeppala, Kabupaten Kepulauan Selayar via pesawat Trans Nusa.

Setibanya di kawasan Bandar Udara H. Aroeppala rombongan akan dijemput oleh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk selanjutnya tim wasev menuju Makodim 1415/Selayar. Agenda di Makodim 1415/Selayar menerima paparan hasil pelaksanaan TMMD ke 102 dari Dansatgas TMMD, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M
Kegiatan hari kedua meninjau secara langsung hasil sasaran fisik TMMD.

TMMD ke 102 sendiri telah ditutup secara resmi pelaksanaan kegiatannya oleh Pangdam XIX/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, pada hari Rabu, (08/08/2018) lalu. (fadly syarif)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU