oleh

Tingkatkan Kemampuan Personelnya, Kodim Wilayah Sinjai Gelar Apel Danramil dan Babinsa

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Puluhan prajurit Danramil dan Babinsa di wilayah Kodim 1424 Sinjai mengikuti kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2018 yang digelar di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai, Selasa (11/12/2018).

Kegiatan yang mengusung tema “Profesionalisme Danramil Dan Babinsa Untuk Rakyat” ini dipimpin langsung oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han).

Dalam sambutannya, Sahrojat menyampaikan, apel Danramil dan Babinsa tersebar ini merupakan bentuk komunikasi antar pimpinan dengan para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1424 Sinjai.

Selain itu untuk menyamakan persepsi, pola pikir, aplikasi, evaluasi dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter di wilayah dalam mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD

Baca Juga:
KPU Sinjai Tetapkan DPT Pemilu 2019, Ini Jumlahnya
Kades Pasimarannu Sinjai Timur Resmi Ditahan Polisi

“Saya berharap agar peserta apel danramil dan babinsa dan mengikuti kegiatan dengan serius dan memahami materi yang akan diberikan”, Tegasnya.

Selain Dandim dengan materinya menyangkut masalah sikap teritorial. Kasdim 1424/Sinjai, Mayor Inf M. Nasruddin, juga memberikan materi lima Kemampuan Ter, dan Pjs. Pasi Ter, Kapten Inf Muh. Bakri. H dengan mayerinya 3 Metode Binter.

Dalam kegiatan itu Kepala Kesbangpol Sinjai, Andi Jufrianto Asapa, juga memberikan materi upaya kerja sama dengan Pemda, masyarakat setempat melaksanakan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan Rakyat.

Terakhir dari Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Sinjai, H. Kamaruddin, SP., M.Si dengan materinya upaya khusus swasembada pangan. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU