oleh

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, SBY-AMM Programkan Home Industri Gula Aren Di Sinjai Barat.

Kabarsinjai.com – Peningkatan pertumbuhan ekonomi merupakan salah satu program prioritas yang terus di Sosialisasikan pasangan petahana Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) ke masyarakat selain Agama, Kesehatan, Infastruktur, dan Pendidikan.

Hal ini ditegaskan Sabirin saat melakukan blusukan ke lokasi kedua di Kecamatan Sinjai Barat, lebih tepatnya di Dusun Cakke Lembang Desa Turungan Baji dalam kampanye Dialogisnya. Selasa, (3/4/2018).

Dihadapan ratusan warga, Sabirin menegaskan akan memperhatikan dan memprogramkan home industri gula aren (gula merah) bagi masyarakat Sinjai Barat terkhusus di Desa Turungan Baji.

“Karena di Turungan Baji ini banyak gula merah, Insya Allah kedepan jika diamanahkan memimpin Sinjai, Saya bersama AMM akan memprogramkan pabrik gula aren di Kecamatan Sinjai Barat. Kita produksi Gula Aren dengan kemasan sehingga pemasarannya lebih laris,” katanya.

Tidak hanya itu, Sabirin juga menawarkan bantuan hukum gratis dan pengakuan masyarakat adat, kelak terpilih bersama AMM memimpin Sinjai.

Sementara itu, Rahman salah satu tokoh masyarakat Dusun Cakke Lembang Desa Turungan Baji mengatakan Sabirin adalah sosok yang ramah, peduli dan pekerja keras yang pantas memimpin kembali Sinjai Lima Tahun kedepan. “Pak Sabirin ini adalah sosok pemimpin bukan penguasa, Dia adalah surona rakyat Sinjai,” kata Rahman disusul dengan teriakan ‘Lanjutkan coblos Nomor 2 pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang’.

Sebelumnya calon Bupati usungan partai Demokrat, PAN, dan PDI Perjuangan ini juga melakukan blusukan atau kampanye Dialogis di Desa Bonto Salama, yang dihadiri sekira 150 warga setempat. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU