oleh

Tingkatkan Kompetensi Guru, SMPN 1 Sinjai Gelar Workshop

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sinjai menggelar Workshop Penyederhanaan Kurikulum di sekolahnya, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara. Kamis (01/10/2020)

Berdasarkan pantauan media, workshop diikuti oleh para guru/pendidik di SMP Negeri 1 Sinjai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, yakni peserta melakukan jaga jarak dan menggunakan masker.

Menurut Kepala SMP Negeri 1 Sinjai, Ilham menjelaskan bahwa workshop ini diselenggarakan dengan menargetkan sejumlah pencapaian, khususnya kepada guru.

“Pelaksanaan workshop ini diselenggarakan untuk menyamakan pemahaman antar guru dalam pelaksanaan program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sehingga guru dapat melangsungkan pembelajaran di tengah pandemi Covid-19 dengan efektif,” terangnya saat ditemui Jurnalis Kabarsinjai.

BACA JUGA:6 Jembatan di Sinjai Tahun ini Terwujud

Diketahui, kegiatan workshop tersebut dilaksanakan selama 3 hari ke depan, terhitung pada hari ini, Kamis sampai Sabtu, 3 Oktober 2020 mendatang. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU